Laundry Kiloan Dengan Sistem Pembayaran Tanpa Uang Muka, Bayar Pas Terima Barang

Laundry Kiloan Dengan Sistem Pembayaran Tanpa Uang Muka, Bayar Pas  Terima Pakaian Sudah Bersih

Dengan sistem pembayaran seperti ini anda tidak perlu lagi khawatir kalau anda sudah membayar uang muka, tetapi laundry yang anda pesan membebankan uang muka dahulu. Karena anda bisa membayar setelah pakaian sudah bersih. Jika mengambil paket servis laundry kiloan dari kami tidak ada peraturan atau perjajian apapun, sehingga memberi keleluasan kepada anda untuk bersantai dan tidak membebani anda. 





Untuk memesan layanan antar - jemput Laundry Kiloan WSC caranya cukup mudah, hanya sms ke 085227891000 dengan format nama, alamat lengkap dan ancer-ancer alamat anda. Dalam waktu sekitar 2-3 jam akan kami proses, sehingga tidak perlu waktu yang lama menunggu.





Kami pun sekarang sudah mulai memberikan pelayanan pembayaran secara COD (Cash On Delivery) lebih luas lagi untuk wilayah: Ajibarang, Ciberung, Cikawung, Kracak, Cibangkong, Semedo, Penjalin, Petahunan, Banjar Anyar, Pekuncen, Karang Anyar, Lamban, Pandan Sari, Kebon Jambe, Wanarata, Dukuh Pring, 
Tidak ada biaya bensin semua urusan pick up dan delvery ditanggung oleh pihak kami, Jadi semua keuntungan menjadi milik anda tanpa dikurangi biaya tersebut







Berikut Adalah Skema Order Laundry Kiloan WSC :


1. Hubungi kami SMS ke no 085227891000 dengan format, #nama #alamat dan ancer - ancer
2. Kami akan membalas sms anda jika kurang jelas dan kami akan segera menjemput cucian anda 
3. Kami Proses cucian Laundry anda 
4, Setelah selesai pencucian, kami akan cek dan pastikan tidak ada pakaian yang masih kotor (pakaian masih kotor garansi cuci kembali), jika semua sudah selesai kami kirim cucian anda yang sudah bersih dan wangi ke rumah anda dan pembayaran dilakukan saat pakaian sudah anda terima.


jika anda tertarik untuk order laundry kiloan WSC silahkan klik disini





Share on Google Plus

About TYANG DJAE WAA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment